Review Program KKBPK Sulawesi Barat 2019

Dalam mengevaluasi pelaksanaan program KKBPK semester I, menyusun kebijakan dan strategi semester II, serta menyusun kebijakan, strategi, dan sasaran program tahun 2020, dilaksanakan Review (Telaah) Program KKBPK Tingkat Provinsi Sulawesi Barat tahun 2019, di Hotel Maleo Mamuju (21-23/8/2019).

Hadir sebagai peserta yang berjumlah 35 (tiga puluh lima) orang, yaitu Kepala OPD-KB Kabupaten, Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala UPTD, Koordinator Penyuluh KB, Penyuluh KB Berprestasi, dan Ketua IPeKB Provinsi.

Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat, Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd dalam sambutannya menyatakan pentingnya strategi inovatif bagi percepatan pelaksanaan program KKBPK dan penanganan issu strategis permasalahan di Sulawesi Barat.

“Kita akan diskusi secara intensif mengenai hasil program KKBPK selama enam bulan terakhir dan menyusun strategi inovatif untuk enam bulan kedepan. Selain itu, kita juga akan membahas issu strategis di sulawesi barat, seperti stunting dan perkawinan anak,” ungkapnya.