Audiensi dengan Sekprov Sulawesi Barat

Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat, Walfaidhin SE melakukan audiensi dengan Sekprov Sulawesi Barat, Dr Muhammad Idris DP, di Ruang Kerja Sekprov, Selasa (18/2/2020).

Pada kesempatan ini, Plt Kepala Perwakilan, Walfaidhin SE, menyampaikan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Banggakencana) Tingkat Provinsi, yang dijadwalkan pada bulan Maret 2020, sebagai Tindak Lanjut Rakernas yang telah dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Di samping itu, juga menyampaikan momentum Pendataan Keluarga (PK) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020.

Sekprov Sulbar, Dr Muhammad Idris DP menyambut baik dan menyatakan dukungannya dalam pelaksanaan Rakerda Program Banggakencana Tingkat Provinsi Sulawesi Barat. Beliau juga berpesan agar program penanggulangan stunting, terutama melalui pencegahan perkawinan usia anak untuk menjadi agenda pembahasan dalam Rakerda BKKBN nantinya.

Saat audiensi, Plt Kepala Perwakilan didampingi oleh Kepala Bidang Adinlatbang, Kepala Bidang KB/KR, dan Plt Sekretaris.